Pages

Saturday, June 18, 2011

It's Not The End

Haiiiiiii :) huhuhuhuhu :’’’’(((
Tau kenapa gue sedih? Taugaksih ini tuh beberapa hari terakhir gue (kitasemua #smansa34) berada di kelas 10..... berasa cepet bgt gaksiiih?! Perasaan baru kemaren gw daftar smansa, baru kemaren gue MOPD sama cassiopeia, baru kemaren gw UTS, tau2 UKK udh selesai. Dunia terasa begitu cepat ya? o.O

Dan minggu ini nati akan menjadi minggu terakhir kebersamaan gue dengan fantastix4.. huuu :’’’((( dan hari2 terakhir ini akan dihiasi dengan latihan2 untuk PWK, dan membuat KWK. PWK itu oenampillan wajib kelas, kalo KWK itu karya wajib kelas. Dan ini tuh bakal ditampilin pas bagi rapot.. tepatnya Jumat 24 juni 2011. Dan hari itu juga bakal ada acara galeri. Ribet bgt gaksih idupnya smansa???!!! Perasaan temen2 gw yg udh selesai UKK tinggal libur sepuas2nya, sedangkan gue mau ga mau masih harus berurusan dengan sekolah.

Oke lanjut... hari teakhir itu kan balkal ambil rapot, dan brarti nykp gue bakal ngeliat buku map besar yang berisikan nilai yang menentukan naik tidaknya gue-_- dan...... gw gak sanggup membayangkan bagaimana ekspresi dan reaksi nykp gue yang harus menghadapi semua itu. gue cm bisa berharap nanti gabakal ada pemadam kebakaran yg dateng kesekolah buat madamin api nilai guee *apasigue dan gue cuma bisa berdoa dan perbanyak tawakal agar nykp gue ga lompat dr lantai dua ataupun nelen kursi idup2 pas ngeliat rapot gue. Takut sumpah takuuuuuuut TTTT______TTTTT

*okeyanginiserius* mama... maaf ya kalo indi blm bisa memberikan yg terbaik buat mama.. maaf kalo mama kecewa nantinya, maaf semaaf-maafnya.....:( indi tau indi emang blm ngasih yg terbaik buat mama, indi msh males2an bljr, ga serius dan masih dlm dunia bermain. Indi janji deh bakalan memberikan yg terbaik lagi lain waktu, dan berusaha semaksimal mungkiin...

Oke mari balik lagi ke teman2 huahahahahahahaha. Gw sangat sangat berharap kelas kita bisa nampilin PWK yang terbaik.... dan brarti itu bisa jadi sebuah akhir yang baik juga :) .... Teman-teman, kita kan mau pisah, tapi ini sebenernya bukan pisah yg sesungguhnya kok, cuma berpisah di kelas yang berbeda, tp tetep dlm satu gedung kaan? Dalam satu atap dan masih dalam satu sekolah juga?? Gw tau kalian pasti bakal kangen sm gueeee , gue tau koook :’’)) jgn sedih temaaaan, kita gamau kan bakal selamanya di kelas 10? Pastilaaah, hidup itu akan terus berjalan...

Temen2, terimakasih ya sudah membuat setahun ini menjadi sangat berwarna, terimakasiiiih :* ;) ({}) *kiss and hug for u all* maaf ya kalo setahun ini gue membuat kalian tidak nyaman, tidak senang, pokoknya gitulah. Dan terimakasiiiih sebanyak2nya kalian mau menerima gue sebagai bagian dari anggota kalian #fantastix4 dan #smansa34. Tengkyuuuuuu :DDD

We only part to meet again. ~John Gay
Why does it take a minute to say hello and forever to say goodbye? ~Author Unknown
Be well, do good work, and keep in touch. ~Garrison Keillor
Goodbyes are not forever.
Goodbyes are not the end.
They simply mean I'll miss you
Until we meet again!
~Author Unknown
Promise me you'll never forget me because if I thought you would I'd never leave. ~A.A. Milne

No comments:

Post a Comment