Pages

Tuesday, June 21, 2011

21/06/2011

hai hai hai! mau cerita nih.... dengerin ya semuaaaa
hari ini, tepat pada tanggal 21 juni 2011, gue dan beberapa temen gue pada main kerumah gueeee!! gini nih ceritanya....

jadi ya, dari pagi tuh gue udah dateng pagi kan.. kemaren dijarkom disuruh dtg jam 9, dan gw datang tepat waktu (walaupun ngaret beberapa menit). dan lo semua tau??? o.O pas gue jalan menuju kelas gw berpapasan dgn rizki ilham mail yang baru aja keluar kelas. gue kira kelas udh rame, dan ternyata pas gue buka pintu perlahan.... jrengjreng!!!!<span class= kelas benar2 kosong! kosong sekosong2nya, sepi sesepi2nya, dan gue rasa itu lebih sepi dari kuburaaan!!! <span class=sebenernya tas anak2 sih banyak, tp pada sibuk semuaaa-__- ada yg rohis, ps, yah apalah itu.

oke lanjut. habis itu, gue kan mondar mandir udh kyk felix, sendiri, dunia hampa tak ada siapapun. dan akhirnya kurang lebih sekitar 10 menitan dita datang.... oh dia penolongkuu <span class= dan akhirnya karena saking bosannya kita berdua makan di dpn, karena gue blm sarapan. okelanjut, akhirnya kepala demi kepala datang, orang demi orang bermunculan dan kehampaan itu mulai hilang. hhh akhirnya setelah hari mulai siang kita latihan2 pwk kyk biasa tuh.. hhh udah langsung aja ya ke topik yg mau gw omongin.

ceritanya gini... pas udh selesai latihan pwk, kira2 sekitar jam 12an kita semua pasa bosen kan, bingung tak tahu hrs berbuat apa Photobucket. della ama yg alay itu udh pulang. jadilah gue sama nia, nisamau, devi, dan tasya. kita berencana mau bikin bola2 coklat, nisa bawa bahannya. tapi masalahnya gaada rumah yg bersedia ditampung buat main-_-. tdnya mau rumah devi, tp gaenak ada saudaranya. terus kalo nisamau sama nia gamau. tadinya gw juga gamau dirumah gw.. tp setelah berlama2 kita semua bingung gak karuan kan, daripada kita semua keburu mati berdiri di sekolah, udh deh akhirnya gw menyodorkan rumah gue.. hh dan akhirnya sekitar pukul 12.30 kita caw!

parjalanan kita ga terlalu lama. pas nyampe, kita mampir dulu ke alfamart pas di dpn komplek gw, mau beli susu kental manis soalnya bahannya kurang. udah terus kita jalan masuk kerumah. udah langsung ke bagian serunya yaaaPhotobucket

kita membuat bola2 coklaaat!! iyeeeay! dan ini bahannya:
  • regal / biskuit secukupnya
  • susu kental manis secukupnya
  • topping (meses/coklat) secukupnya
dan akhirnya kita membuat dan membuat, mengaduk2, bersusah payah, dan tidak terlalu lama akhirnyaaa tengteeeng! bola2 cokelat ala chef inditasyanianisa is ready!!! give applause for us!! milkysmile
here are the photos.. check it out

<span class=







hah, seru kaaan? o.O setelah itu kita semua makan bola2 cokelatnya sambil menontin film pacar guee, mario maurer ;) hihihihi
























judulnya crazy little thing called love. film ini tuh seru bgtt. loe loe loe yg blm nonton wajib nonton! pokoknya filmya seru, kocak, bagus, dan akhirnya sedih dan sangat menyentuh milkysmile



soundtrack film ini juga bagus dan enak2. dan ini OST Tracklist dari Crazy Little Thing Called Love:

1. เพราะใจ (Because Of My Heart)
2. สักวันหนึ่ง (Someday)
3. สิ่งเล็กๆที่เรียกว่ารัก (Little Thing Called Love)
4. สักวันฉันจะดีพอ (Someday I'll Be Good Enough)
5. ดาวดวงนั้น (The Star)
6. วันเ เดือน ปี (Day/Month/Year)


huaaah, dan itu dia hari yang menyenangkan iniii dan semua pulang kembali ke rumah masing2... Photobucket

No comments:

Post a Comment