Pages

Monday, April 25, 2011

H-1 STUDY TOUR!!!!!!

hey hey kawaaaan!! apa kabar kalian semuaa?
tau ga hari ini hari apaaa? hari ini selasa 26 april 2011! dan hari ini adalah H-1 study tour :D tepatnya sih H-bbrp jam. senang deh rasanya :)))))

skrg udah jam 9 pagi.. gue udh makan, mandi, udah cantik deh pokoknya :p hhh tp belom packing nih! bingung deh mau pake tas apa, bawa brp baju, bw apa aja, brgkat pake bj apa, pake sepatu apa, dtg jam brp, bangun jam brp, harus mandi jam brp, sarapan dulu ngga, mau packing jamber... hah rempong bgt deh gue -___-
yg pasti besok tuh disuruh ngumpul jam 05.00 o.O itu sih jam gue biasa masih mimpi... okeoke tapi ini beda, ini study tour!! jd gue hrs menghilangkan malas. dan bsk bakal brgkt jam 6 pagi, dan sampai sekarang gue msh bingung nih kawan!

yg pasti bsk brgktnya pake baju apaan tau sama pakeeee.... jaket kelas!!! tepatnya jaket kls fantastiX4. jaketnya keren lohh!!!! *pamer* dan sepertinya study tour ini bakal jadi pameran jaket setiap kelas.

ah udah ya, gue posting segini aja, takut adek gw dateng, terus komputernya diambil terus gue ga dpt komputer T.T dan gue udah mau siap2 yaa... sampai ketemu di postingan berikutnya ya kawan.. jgn sediih :)

No comments:

Post a Comment