Pages

Thursday, April 14, 2011

Senior High School :D

Hey everyone!
udah lama bgt ya gue ga ngepost lagi.
hmm, apa kabar kalian semua? baik kan? baik dong? iya kan? iya dong pastinyaa, kan ada guee ;D
mmm gw mau cerita nih! ttg apa ya enaknyaaa? tentang sekolah aja yaa...

ga kerasa banget yaa ternyata aku udah SMA looh, ga nyadar ternyata gaku sudah besar looh. Tau ga aku sekolah di manaa? di SMAN 1 Depok loooh!! hmmm itu kan SMA favoriiit iya kaan? awalnya gue mikir gitu, Alhamdulillah bgt ya, bisa masuk SMA favorit, unggulan, bikin papa mama bangga, dan banyak deh!
itu awalnyaa.... tp kenapa ya makin kesini aku agak ga seneng sama ni sekolah. kenapa setiap masuk sekolah itu bawaannya beteee aja. kesel! rasanya pengen gue bakar tuh sekolah! hmm, temennya sih asik semuaa, baik semuaaa, and i ♥ all my frieends ;)
yg gue gak seneng dari SMAN 1 Depok tuh pelajarannya! gurunya! kegiatannya! mungkin karena itu sklh favorit, jd isinya anak pinter semua, dan persaingannya tuh ketat bangeet. dan sepertinya gue belom terbiasa dengan hal itu... sepertinya kebiasaan males gue dr smp gabakal pernah bisa ilang. dan pelajarannya tuh selalu diforsir, dikejar2 terus materinya! ngebuuut! dan gurunya itu ga mendukung. guru tuhy ga pernah ngertiin murid, selalu semaunya sendiri. belom lagi ditambah kegiatan diluar akademik. itu banyak dan sibuk bangeeet.. pokoknya begitulah, ternyata capek ya jadi anak SMA!

hhh, udahlah, bakalan capek kalo ngomongin itu. pokoknya kita semua harus semangat yaa! jangan pantang menyerah. gue udah masuk kesekolah itu dgn susah payah, jadi gue juga harus lulus dari situ dengan susah payah juga. smansa itu sebenernya bagus, yah gue akui itu. makanya ayo semuanya kita berjuang bersama ya temaan :)
hahh, udah dulu ya ngepostnyaaa, yaaaah jgn pada kangen sama gue gituuu nanti pasti gue bakal ngepost lagi kook, tenang sajaa... daaaaah :DDD

1 comment:

  1. baru tau indi punya blog :D lanjutkaaaan!!
    kok tahun 2010 ga nge-post sama sekali ndi?

    ReplyDelete